Thursday, December 1, 2016

Lab Pentest

Lab pentest

oke kembali ke saya...saya akan memaparkan lab pentest(penetration testing) gratis.
Yang perlu kita ketahui membangun lab pentest tdk semudah yang kita kira,kita hrus menyeting port,ip,security di tiap ip,dll. Nah maka dari itu saya akan membagikan link pentest gratis, tpi ini bukan bahasa indonesia tpi bahasa inggris :D
Lab pentest ini berasal dari russia,dan di ciptakan oleh DEFCON.RU
oke saya akan memaparkan cara masuk ke lab pentest ini
1.kita ke https://lab.pentestit.ru
2.setelah itu kita sing up/login(bagi yg sudah memiliki akun)
3.setelah login kita ke "how to connect"
4.kita login dengan password ovpn yg telah mereka ksih ke kita

5.download config openVpn mereka
6.setelah di download anda ke terminal untuk login VPN mereka
7.cari config open VPN mereka, sperti di bawah config mereka
seperti itu config mereka
8.login ke terminal dan arahkan openVPN ke config mereka
9.setelah itu anda akan terhubung. Untuk mengecek apa benar anda terhubung silahkan isi address bar anda dengan alamat ini "192.168.101.6"

sekian dari saya mohon maaf bila ada salah kata

No comments:
Write comments