Wednesday, February 7, 2018

5 Antivirus PC terbaik 2018

Antivirus adalah sebuah kebutuhan bagi setiap orang yang mempunyai PC/Komputer. Kenapa kita memerlukan Antivirus ?. Agar tidak terkan virus,malware,adware.

Berikut ini adalah 5 daftar Antivirus Terbaik 2018. Terkadang PC kita terasa lambat, nah mungkin di PC/Laptop kita terdapat Virus yang bisa membuat PC kita lambat, malah ada yang ngerusak PC kita. Wah bahaya juga ya bisa merusak komputer kita.
Cara menghilangkan virus bisa kita menggunakan 5 Antivirus terbaik berikut.
Oke langsung saja.

1. Avast Free Antivirus

Avast adalah salah satu antivirus yang paling populer karena terbukti mampu 'menyembuhkan' PC dari berbagai malware
Beberapa fitur yang ada di antivirus ini antara lain CyberCapture untuk membersihkan ancaman, WiFi Inspector untuk mengamankan jaringan WiFi, Smart Scan berfungsi mendeteksi ancaman keamanan, Game Mode yang mengatur notifikas dan Behaviour shield sebagai pengawas aplikasi.
Avast menyediakan Antivirus Gratis nya kepada user yang ingin menggunakan atau bisa membeli lisensi Avast.

2. Avira Free Antivirus


Jadi salah satu antivirus tertua, Avira sudah ada sejak tahun 1986. Terkenal dengan performa yang solid serta user interface ciamik, antivirus ini jadi salah satu yang banyak digunakan para pengguna PC atau laptop.
Fitur-fitur yang tersedia antara lain Protection Cloud untuk menganalisa file, Browser Tracking Blocker untuk mengawasi aktivitas browsing dan PUA Shield yang berfungsi sebagai penangkal aplikasi berbahaya alias rawan virus.
Avira ini menyediakan veris gratis nya. Sudah lama saya memakai ini

3. Kaspersky Free Antivirus


Antivirus buatan Rusia ini juga jadi salah satu yang populer digunakan pengguna komputer dan Laptop. Selalu sukses masuk jajaran sepuluh besar antivirus di tiap tahunnya, Kaspersky dikenal dengan beberapa fitur andalan seperti web dan email protection.

Antivirus ini adalah Antivirus yang terbaik. Mereka sekarang menyediakan versi gratis nya, dengan beberapa fitur yang dibatasi di banding yang PRO. 

4. AVG Free Antivirus

AVG juga sejatinya adalah salah satu antivirus tertua. Resmi diakuisisi Avast Software pada September 2016, antivirus ini semakin berkembang dengan beragam fitur seperti web protection untuk memantau dan melindungi aktivitas browsing, serta adanya fitur real-time security updates.
Sekarang versi AVG ada yang gratis,namun beberapa fitur di batasi

5. Bitdefender Antivirus Free Edition

Tak beda jauh dengan Avast, antivirus yang hasil ciptaan sebuah perusahaan asal Rumania ini juga memiliki berbagai fitur yang ampuh melindungi perangkat komputer dan laptop dari berbagai virus.
Fitur-fitur yang dimiliki Bitfender antara lain On-demand virus scanning sebagai pemusnah segala jenis virus (trojan, malware, ransomware, dsb.), anti-phishing feature untuk melindungi akun-akun online, behavioral detection berfungsi memonitor aplikasi dan Anti-fraud untuk mengawasi situs-situs yang kamu kunjungi. Sangat efektif untuk anda yang sering berselancar di dunia maya.
Oke kita sudah bahas 5 Antivirus terbaik 2018. Itulah penting nya kita menggunakan Antivirus agar terhindar dari Virus,Malware,adaware,spyware,dan lain-lain.
Oke sampai di sini dulu ya perjumpaan kita kali ini. lain kali kita akan bahas artikel yang lebih menarik.

No comments:
Write comments